You Know Me, You Know my Name, but sorry. You dont know my Story ..

Mereka yang memandang saya sebelah mata,

mereka yang memandang saya hanya dari segi penampilan saya,

mereka  yang menggunjing saya ketika saya tak di hadapan mereka,

mereka yang menertawakan saya ketika saya salah.

mereka yang mempermalukan saya di hadapan orang banyak.

mereka yang diam ketika saya bertanya,

mereka yang memarahi saya padahal mereka yang salah.

dan mereka yang tak memanusiakan saya.

“kamu hanya tahu apa yg ada di hadapan mu, namun kamu tidak tau apa yang ada di pikiran org di hadapanmu”

Leave a Reply

