KAPAN ANDA TAHU KALAU TELAH MENJADI SEORANG SUKSES ?

  1. Anda akan menjadi orang sukses ketika sadar bahwa kegagalan hanyalah sebuah insident, bukan hal yang terus melekat pada diri seseorang. Anda akan menjadi orang sukses ketika sadar bahwa hari kemarin sudah berakhir pada malam tadi, dan besok adalah hari yang benar – benar baru.
  2. Anda akan menjadi seorang sukses ketika tahu bahwa kesuksesan tidak bisa mencetak anda (menjadikan bangga dan sombong) dan kegagalan tidak bis,,,,,a menghancurkan anda.
  3. Anda akan menjadi orang sukses jika berteman dengan masa lalu, konsentrasi pada masa sekarang dan melihat masa depan dengan penuh optimis.
  4. Anda akan menjadi orang sukses jika memiliki keimanan, harapan dan cinta. Anda akan menjadi seorang sukses jika hidup bebas dari marah, tamak, dosa, iri, atau pikiran-pikiran menuntut balas
  5. Anda akan menjadi orang sukses jika mencapai kedewasaan yang membuat anda lebih mendahulukan kewajiban daripada hak, mendahulukan kepentingan orang lain dari pada kepentingan diri sendiri dan retribusi diri.
  6. Anda akan menjadi seorang sukses jika tahu bahwa kegagalan dalam mempertahankan kebenaran adalah awal untuk menjadi korban kesalahan dan kriminal
  7. Anda akan menjadi orang sukses jika jujur dan bisa berdamai dengan Allah dan orang lain .
  8. Anda akan menjadi seorang sukses jika bisa mengubah rival dan musuh anda menjadi sahabat. Anda pun akan menjadi orang sukses jika berhasil mendapatkan cinta dan penghormatan dari orang yang anda kenal baik.
  9. Anda akan menjadi orang sukses jika tahu bahwa orang lain mungkin bisa memberi kenikmatan kepada anda. Tapi kebahagiaan besar hanya datang jika anda melakukan sesuatu untuk orang lain.
  10. Anda akan menjadi orang sukses jika memberi harapan kepada orang-orang yang putus asa, memberi kepada orang-orang yang di benci ,memunculkan kegembiraan pada jiwa yang merasa menderita,berinteraksi dengan orang-orang kasar secara luwes,dan menggauli orang-orang yang membutuhkan dengan mulia .
  11. Anda akan menjadi seorang sukses jika tahu bahwa orang-orang besar adalah mereka yang memilih untuk melayani orang lain.
  12. Anda akan menjadi orang sukses jika melihat kebelakang dengan mata toleran , melihat kedepan dengan mata penuh harapan ,melihat kebawah dengan mata kasihan ,dan melihat keatas dengan mata syukur dan bangga.
  13. Anda akan menjadi orang sukses jika benar-benar mengetahui kemampuan jasmani,intlektual, dan rohani anda serta menunbuhkembangkan dan menggunakannya untuk kepentingan orang lain.
  14. Anda akan orang sukses jika merasa semua tingkah laku anda di awasi sang pencipta, sehingga melangkah dijalan ketaatan .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s