Words to King’s Daughter

Kau mungkin bukan orang spesial, dan kau mungkin bukan wanita yg istimewa. Namun sadarkah dirimu, semua pernyataan mu itu hanya berdasarkan pandangan mu saja ?, Semua wanita memang di ciptakan spesial namun banyak yang tidak menyadari betapa berharganya dia.

Kesalahan ku adalah diriku selalu tampak menyerah, cengeng, tak meyakinkan dan berani menyatakan semuanya secara gentle. Dan kusadari ini bukan diriku sebenarnya. Tetapi tahukah kau apa alasanku melakukan itu, yang ku inginkan adalah bersamamu, dan aku hanya ingin menemukan momen istimewa yg selama ini selalu kau selalu gagalkan. Yap, tak lain dari seringnya dirimu lupa terhadap beberapa hal kecil yang kita sepakati baik itu bertemu langsung, chatt, telpon , dll.

Ketahuilah diriku tak seperti ini, aku masih ingin menungu respon dari mu yang benar2 meyakinkan, apakah harus ku lanjutkan atau kau minta tuk hentikan saja usaha dari ku ini.

Bila kau juga merasakan hal yang sama dengan yg kurasakan maka akan ku gunakan waktu ku untuk melakukan yang terbaik untukmu meskipun ku tak dapat memenuhi kemau-an mu dengan sempurna sesuai yang kau harapkan.

Semua yang ku lakukan, dan semua yang ku berikan padamu selama ini, adalah semata-mata ikhlas. Maka dari itu aku tak mengatakan ataupun memberikan pesan bahwa aku mencintai dirimu. Aku takut apa yang telah aku lakukan ini menjadi tidak ikhlas dan memiliki tujuan untuk memiliki hatimu,. tidak – tidak , semua ini 100% ku lakukan untuk membuat hatimu senang, bukan agar kau mau menjadi wanita pendamping diriku.

dan melalui kesempatan ini , aku mengetik sebuah tulisan yang ku simpan di blog pribadi. Yang ku yakin kau akan membacanya, entah itu di saat kita masih berteman, atau mungkin kau telah menjadi yang terlewatkan. Tetapi yang ku inginkan adalah kau bersedia menjadi pendampingku, menerima segala kekurangan ku , mencintaiku sepenuhnya, dan menjadi motivasi dalam kehidupan ku. Hanya kau dan Allah yang tau jawabannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s